Kamis, 02 April 2009

wanita setengah baya



wanita setengah baya itu kaget dengan aksiku. tiba-tiba saja aku menarik tubuh sintal itu ke pelukanku sambil berdiri. Teh DIah meronta sedikit, tapi aku meyakinkan dirinya bahwa aku akan membahagiakannya.


'tapi, don, teteh..."
Teh Diah terdiam, aku sudah menurunkan bh hitam besar miliknya. itu pun kurenggut begitu saja. Aku menjilati sepasang payudara ukuran big size itu dengan gemas. 36C.

Ohhhh...teh Diah yang begitu sensul itu melekukkan tubuhnya demikian rupa. Seperti membiarkan aku untuk lebih bebas bermain di bagian payudaranya yang besar dan berurat-urat halus itu. sekali ini tak akan melepas kenikmatan ini begitu saja. Sudah lama aku mengagumi dadanya yang selalu tertutup, tapi memancing gairahku. meski tertutup di balut baju yang tertutup, tapi tonjilannya selalu terbayang.
"Teteh...enak banget teteknya...."pujiku padanya.

7 komentar:

  1. Balasan
  2. PUSAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT TAHAN LAMA, PERANGSANG WANITA, KOSMETIK, DAN ACCESORIES SEX P/W TERLENGKAP...!!



    Pembesar Penis Cepat

    Vakum Pembesar Penis

    Obat Kuat Sex

    Obat Penggemuk Badan

    Pelangsing Tubuh Cepat

    Perontok Bulu Kaki

    Penis Ikat Pinggang

    Alat Pembesar Payudara

    Obat perangsang wanita

    Vagina Center

    Obat Penyubur Sperma



    HOTLINE : 0812 3377 0077

    PIN BB : 2A70 31BC

    BalasHapus